Kembali Ke Index Video


Porkorpri Kabupaten Sleman Jadi Jembatan Persahabatan Pererat Tali Persaudaraan

Selasa, 7 Maret 2023 | 09:13 WIB
Dibaca: 279
 Porkorpri Kabupaten Sleman Jadi Jembatan Persahabatan Pererat Tali Persaudaraan
Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo didampingi Wakil Bupati Danang Maharsa, Ketua DPRD Sleman Haris Sugiarta serta Kepala Dispora Sleman Agung Armawanta menyerahkan bola voli kepada perwakilan wasit

SLEMAN– Pastvnews.com,wara oleh raga, Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Porkorpri) Kabupaten Sleman, yang diselenggarakan mulai tanggal 6-9 Maret, di GOR Pangukan dan dibuka langsung oleh Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo, Senin 6 Maret 2023.

Hj Kustini berharap Porkopri menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas.

Pembukaan Porkorpri dilakukan dengan upacara pembukaan dan penyerahan bola voli secara simbolis oleh Bupati Sleman Hj. Kustini Sri Purnomo kepada perwakilan wasit.

Saya mengharapkan Porkorpri ini jadi jembatan persahabatan untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan soliditas anggota KORPRI di Kabupaten Sleman,” kata Kustini.

Ia berharap melalui olahraga dapat menjadi sarana pembinaan karakter fisik maupun mental sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini diharapkan kedepan Kabupaten Sleman dapat menyumbangkan atlet untuk berlaga ke Porkorpri DIY maupun Nasional.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Agung Armawanta menyampaikan tujuan PORKORPRI antara lain memfasilitasi serta memotivasi anggota Korpri Sleman dalam mengembangkan potensi pegawai Korpri melalui olahraga.

“Maksud dan tujuannya yakni memberi fasilitasi dan meningkatkan motivasi Korpri Sleman dalam mengembangkan prestasi dan potensi anggota Korpri melalui olahraga,” jelas Agung.

Porkorpri Kabupaten Sleman diikuti oleh 46 unit Korpri dan 16 Sub unit dengan jumlah atlet Korpri sebanyak 1580 orang anggota Korpri.

Prokopri akan mempertandingkan 6 cabang olahraga, yakni Bola Voli, Tennis Indoor, Tenis Meja, Bulutangkis, Futsal dan Catur.

Kemudian untuk venue Porkopri, yakni GOR Pangukan, Lapangan Tenis Indoor Tridadi, Aula Kalurahan Caturharjo, GOR Donokerto, Futsal Paragon, dan Kantor BKPP Sleman (Mar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi