Kembali Ke Index Video


Kuda Pariwangi & Asakaf Star Moncer Dipacuan Kuda Salatiga Jawa Tengah

Senin, 14 Januari 2019 | 07:17 WIB
Dibaca: 1935
  Kuda Pariwangi & Asakaf Star Moncer Dipacuan Kuda Salatiga Jawa Tengah
KUDA PARIWANGI MONCER DI LAGA TANDING PACUAN KUDA JAWA TENGAH 2019

Yogyakarta - Pastvnews.com - media online lintas hoby Kuda Pariwangi dari Argomulyo Stable dan Asakaf Star dari Pikatan Stable moncer di laga tanding pacuan kuda bergengsi. Dua ekor kuda yang lainnya asal DIY  berhasil mejadi juara pada Pacuan Kuda  E.A. Kawilarang dan menorehkan prestasi. 

Event Memorial Cup 2019,   yang berlangsung di Gelanggang Pacuan Kuda Tegal Waton Salatiga Propinsi Jawa Tengah, Minggu  (13/1) cukup seru untuk di tonton.

Data yang diperoleh awak media Pastvnews.com di lokasi pertandingan menunjukkan kuda Asakaf Star juara I (satul) kelas B Sprint (jarak tempuh 1.200 meter sehingga mengondol piala dan hadiah Rp.8.000.000 dari Eclipse Stable.

Sedangkan Kuda Pariwangi juara dua Kelas C Sprint (jarak tempuh 1.600 meter) serta meraih tropi dan hadiah Rp 7.000.000 dari Tombo Ati Stabel.

Selain itu juga masih banyak pula kuda asal DIY yang pada pertandingan sama ini juga menjadi juara.

Yaitu Lady Adira juara III Kelas C Sprint (1.100 meter), Matahari juara III kelas tiga tahun calon derby  dan  Ruby JR juara II Kelas A Sprint. Sementara pada pqcuan ini sejumlh kuda asal Belio n Stable juga berhasil juara pula.

kUDA ASAKAF STAR MONCER DI LOMBA  SALATIGA

Sementara itu berdasarkan data yang dihimpun media ini, pada event pacuan kuda kali ini  berdasarkan data yang diperoleh  Pastvnews.com menunjukkan bahwa pertandingan (pacuan red) berlangsung pukul 08.00 WIB hingga petang hari sekitar pukul 18.00 wib dibagi menjadi 23 rese setiap res diikuti oleh 4 hingga 12 ekor kuda.

Meskipun jalannya pertandingan tersebut sempat terkendala atau terganggu oleh hujan namun  tetap berlangsung tertif lancar dan  terselesaikan dengan baik.

Sedangkan tentang siapa A.E Kawilarang itu sendiri, menurut Pemilik Argomulyo Stable Aryo Winoto S.Pt pria ini ternyata juga dikenal sebai sosok yang cukup terkenal sebagai orang yang senang dan hobi memelihara kuda, sehingga sebagai pemilik sekaligus sebagai penggemar, bahkan juga menjadi pengamat kuda, Tentu tahu akan seluk beluk kuda yang berkualitas tinggi.

 

bahwa A.E Kawilarang itu sendiri adalah sebagai pemilik, penggemar sekaligus pengamat sepeda.

Sebagai gambaran bahwa Glanggang Kaliwarang Salatiga Jateng ini  adalah tempat memadai  untuk pnyenyelanggaraan pacuan kuda yang cukup luas. Supardi.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi