Kembali Ke Index Video


Batu Selo Purbo Nawing Salam Baran Patuk Hiiii....Mirip Muka Manusia Menyeramkan

Selasa, 25 Oktober 2016 | 09:26 WIB
Dibaca: 2010
SUASANA NAWING YANG SEPI DAN PENUH MISTIS

Media pastvnews.com, nawing menjadi salah satu destinasi di Gunungkidul. Lokasi yAng cukup unik karena pengunjung akan di suguhi ragam batu yang konon merupakan bagian dari lelehan Gunungapi Purba meletus dan sejak saat itu telah membeku dan menutupi kali Nawing Baran Desa Salam Patuk Gunungkidul Yogyakarta.

Yang menarik saat awak media ini meliput situasi yang masih sepi selasa 25 Oktober 2016, memang potensi yang  ada belum tergarap secara utuh bahkan jalan jalan juga masih asli dan belum di aspalisasiatau di perkeras.

 Di sekitar parkiran ada banyak tumbuhan dan pepohonan serta ruang untuk pentas seni dan untuk  titik kumpul  para wisatawan.

JALAN SETAPAK DAN BATU SONG TUNGKU

Yang membaut terkejut tetapi juga menarik ternyata saat awak media ini menyoting salah satu batu atau selo purba yakni selo tungku dari sisi selatan keberadaaanya mirip muka manusia.

ndak percaya silahkan, cermati video updatenya media pastvnews.com ini. Hasil Shoting dari selatan tulisan selo tungku seperti bibirnya orang, terlihat dengan jelas mata melotot kanan kiri, sedang kuping dan muka dalam batu itu tampak jelas mirip manusia.

hiiiii berdiri bulu romamu.... Nawing memang asing buat orang asing. tim  liputan media pastvnews.com update buat anda pemirsa.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi