Kembali Ke Index Video


Plaza Ambarukmo - Polda DIY Gelar Vaksinasi Massal

Selasa, 15 Juni 2021 | 17:49 WIB
Dibaca: 377
Plaza Ambarukmo -   Polda DIY  Gelar  Vaksinasi Massal
Karyawan Plaza Ambarukmo saat ikuti vaksinasi massal.

Yogyakarta- Pastvnews.com  Pemerintah terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Dengan adanya peningkatan pelaksanaan vaksinasi secara massal diharapkan herd immunity dapat segera tercapai.

Polda DIY berkomitmen untuk mendukung percepatan vaksinasi di DIY, salah satunya dengan menyediakan petugas vaksinator (pemberi Vaksin) yang dapat digunakan oleh berbagai pihak.

Managemen Plaza Ambarrukmo bekerjasama dengan Biddokes dan Ditbinmas Polda DIY menggelar vaksinasi massal bagi karyawan Tenant Plaza Ambarrukmo dan karyawan Hotel Ambarrukmo.

Vaksinasi dilaksanakan di Pendopo Agung Ambarrukmo mulai 14 Juni 2021 hingga 17 Juni 2021.

Karyawan yang dapat divaksin setiap harinya ditargetkan ada 500 karyawan. Vaksinasi kali ini yang digunakan adalah vaksin astra Zenecca.

Vaksinasi tahap ke dua direncanakan  akan dilaksanakan pada bulan September 2021 mendatang.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto saat dihubungi pewarta menyampaikan bahwa meskipun telah gencar dilaksanakan vaksinasi.

 Diharapkan masyarakat tetap tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan (prokes), terutama saat beraktivitas di area publik. Vaksin sebagai bentuk pencegahan, sehingga protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan, tegasnya. Mar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi