Kembali Ke Index Video


Pasca Pengambilan Nomor Undian H.Prabowo-Subianto-Sandiaga Uno 'Konsisten Bangun Perekonomian

Sabtu, 22 September 2018 | 08:31 WIB
Dibaca: 3179
Pasca Pengambilan Nomor Undian H.Prabowo-Subianto-Sandiaga Uno 'Konsisten Bangun Perekonomian
prabowo subianto-sandiaga Uno capres cawapres 2019

Jakarta- media online pastvnews.com, jumat malam 21 /09/2018 di gedung KPU pusat Jakarta kedua capres 2019 pasca di tetapan sebagai capres tahun 2019 resmi mengambil nomor urut .

Prosesi pengambilan di awali Cawapres Sandiaga Uno dan Makruf dengan tangan kemudian mengambil bersama berupa nomor undian.

Aturan dari KPU siapa yang mendapat nomor gede maka akan mengambil nomor kedua, dan siapa yang mendapat nomor lebih kecil maka pengambilan nomor urutnya adalah pertama.

 

Setelah  Sandiaga mendapat nomor paling kecil 01, sementara Makruf mengambil nomor yang ternyata mendapat nomor gede 10,

Prabowo Subianto lantas maju  kemudian di susul oleh IR. H. Joko widodo untuk maju pula.

Hasilnya Capres Prabowo nomor urutnya 02 dan Jokowi Nomor capresnya 01 .

Pasca nomor yang di dapat Prabowo, bersyukur prosesi acara lancar, kita sepakat memajukan indonesia yang lebih baik.

Pasca mengambil Nomor urut Capres kedua ini membuka statment

Atas nama pribadi dan calon presiden mengucapkan terimakasih atas penylenggaraan, mari kita laksanakan dengan damai kekeluargaan, dan bukan untuk mencari kesalahan atau kekurangan masing masing.

Kita satu keluarga besar  NKRI kita harus menyikapi semua  persoalan  sesama keluarga  besar untuk  selalu  tenang  dan tidak  emosional serta menahan diri.

Mari kita menyongsong  proses  demokrasi dengan  baik  saya berharap semua pihak menjalankan  tugas dengan sebaik  baiknya demi rakyat  dan bangsa indonesia  juga untuk  anak -anak dan cucuk kita.’kata H.  Prabowo Subianto, mantan DanJend Kopasus di era Suharto tersebut.

Kita elit perlu sejuk damai,  pemilu yang menjujungi tinggi kebersamaan dan keteduhan. Kami tetap  berupaya percepatan pertumbuhan ekonomi, ciptakan  lapangan  kerja biaya agar  bisa kita lakukan . Fastabikhul khoirot  ‘pungkas Sandi Uno  mantan Wagub DKI  yang kini resmi menjadi Cawapres  2019  mengakhiri pidato singkatnya.’ Tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi