Kembali Ke Index Video


Kades Bunder Kabul Santoso Patuk Gunungkidul Masuk Sel Wirogunan Kasus Dugaan Korupsi

Jumat, 26 Mei 2017 | 23:22 WIB
Dibaca: 2211
Kades Bunder Kabul Santoso Patuk Gunungkidul Masuk Sel Wirogunan Kasus Dugaan Korupsi
DOK FOTO KADES BUNDER KABUL SANTOSO TERSANGKA DANA APBDES (BERKUMIS DAN MEMAKAI SENDAL JEPIT BERSAMA PEJABAT SAAT PERESMIAN DESA WISATA TELAGA KEMUNING 2012)

Patuk-media pastvnews.com, kabar santer sedang menghebohkan Pemda Gunungkidul dan warga Desa Bunder, pasalnya kades Kabul Santoso menjabat 2 sebagai kades bunder kali ini masuk tahanan karena tersandung dugaan kasus korupsi APBDES desa Bunder.

Kabul Santoso yang terbilang berani itu memang aktifitasnya sedang di awasi BPD, warga dan di lirik tim kejaksaan Gunungkidul  sejak beberapa tahun terakhir, dan tahun 2016 lalu Kabul sempat di demo di desanya, kemudian berujung di panggil kejaksaan karena penggunaan uang APBDES, dan puncaknya 22 Mei 2017 di boyong ke LP Wirogunan Jogjakarta untuk penahanan sementara selama 20 hari kedepan.

Hotel prodeo (alias kerangkeng) bagi Kabul Santoso sangat pantas karena dugaan korupsi senilai 137,9 juta yang merugikan negara, telah tercium aparat penegak hukum, sehingga Kades Bunder tersebut, kini telah tiba gilirannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, yang akhirnya tak bisa mengelak dari jeratan hukum.

Semoga pamong dan kades di lain desa lebih hati-hati dalam penggunaan anggaran dan tidak mengikuti perilaku pamong yang korup.

Dimata warga desa wisata telaga kemuning Kabul yang memiliki kumis tebal bagai pak ogah di TV ternyata, prediksi masuk penjara bakal terlaksana.

Kami yakin tak sampai 6 tahun kades akan glundung 'kata sejumlah warga yang enggan di sebut dalam pemberitaan, tentu karena ini murni kasus yang jelas-jelas merugikan dan sebagian proyek di lakukan di dusun kami, paparnya

Pemakai sendal jepit saat peresmian desa wisata telaga kemuning tahun 2012 tersebut kini semakin jelas tersingkap 'siapa berkumis yang sebenarnya. 'tim red (bersambung)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi