Kembali Ke Index Video


H.Subardi Nasdem Nanggap 3 Dalang Manggung Bareng Di Lapangan Wiladeg Gunungkidul 8/12/2018

Kamis, 6 Desember 2018 | 10:11 WIB
Dibaca: 321
 H.Subardi Nasdem Nanggap 3 Dalang  Manggung Bareng Di Lapangan Wiladeg Gunungkidul  8/12/2018
UNDANAAN WAYANGAN BAGI TAMU AN WARGA GUNUNGKIDUL NONTON WAYANG

Yogyakarta-media pastvnews.com, partai nasional demokrat DIY sabtu 8 /12/2018 akan menggelar acara penting yakni wayangan dan tatap muka warga dengan kader di Gunungkidul.

Ketua DPW nasdem H. Subardi SH.MH kepada awak media pastvnews.com, kamis 6 desember 2018 menjelaskan, Ya memang benar hari yang telah terjadwal  kami akan temu kader se Gunungkidul dan di pusatkan di Kabupaten Gunungkidul  juga.

Sebanyak 3 dalang Ki Warseno Slenk, ki Gondo Suharno, dan Ki Amar Pradopo akan kolaborasi dan akan manggung bareng di samping ada bintang tamu marwoto kawer, eka susanti, dan whawin laura.

Lakon yang akan di tampilkan adalah Bima bangkit, lakon ini menceritakan kisah dalam membangun kerajaan besar dan berjaya, inti adalah lakon ini mengajarkan kesetiaan dalam mengemban amanah secara bersama sama dalam melawan raja jahat Ekocokro, yang berakhir kalah.

Dan Bimo dalam perjuangan mampu merebut  dan memuliakan  rakyat, Agar tidak penasaran warga dan anda bisa hadir kata Subardi.

Untuk kegiatan di gelar di lapangan wiladeg jalan  wonosari-semin km 6, jam 20 wib, agenda utama tentu tidak hanya nonton wayang akan tetapi juga  temu kader serta caleg -caleg yang akan maju tahun 2019.

Rawndouwn acara awal adalah potong tumpeng oleh ketua panitia Suharno, dan simbolis penyerahan wayang ke 3 dalang tersebut. Pungkas Subardi kepada awak media ini. Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi