Kembali Ke Index Video


Guntur Ari Bowo Caleg Termuda Warga Krakalan Beji Patuk Masuk DCT 'Caleg Provinsi DIY

Jumat, 5 Oktober 2018 | 14:22 WIB
Dibaca: 8258
Guntur Ari Bowo Caleg Termuda Warga Krakalan Beji Patuk Masuk DCT 'Caleg Provinsi DIY
GUNTUR ARIWIBOWO CALEG TERMUDA NASDEM DARI GUNUNGKIDUL

Patuk-media pastvnews.com, daftar calon tetap  ( DCT ) legislatif  DPRD DIY sudah di tetapkan oleh KPU, satu di antara ratusan calon legislator DIY Adalah Guntur Aribowo dari partai Nasdem Kabupaten Gunungkidul

Kehadirannya sebagai calon legislatif mendapat suport dari berbagai kalangan selain dari kawula muda untuk meraih kursi dewan DPRD DIY dari dapil Gunungkidul perlu di sambut positif.

Ketika tim awak media ini menelusuri nama yang bersangkutan ternyata memang benar dia sebagai calon tetap pada pileg 2019, Nah siapa dia ?

Nih profilenya dia adalah Mas Guntur Ari Bowo laki - laki kalem umur 26 tahun, putra dari bapak Dukuh Krakalan Beji.

Guntur, lulusan SD Baran tahun 2004 SLTP 3 Patuk (SMP Putat ) lulus tahun 2007, sedang SLTA Negri Sambipitu tahun lulus 2010 .

Sebelum lulus  sudah di gladen oleh bapaknya untuk kerja keras dengan membajak sawah mengelola pertanian menjadi pekerjaanya sehari hari.

Ketika lulis SLTA langsung memegang suplayer pembibitan, suplayer pupuk bersubsdi beserta obat- obatan, untuk pertanian hingga saat ini.

Saat memberikan rilis ke wartawan, dirinya mengaku ingin berkontribusi untuk memajukan Gunungkidul melalui kursi dewan, saya dapat nomor urut 11, kata Guntur.

Oleh sebab itu apa yang akan saya aspirasikan tentu soal perrtanian, perkebunan, perikanan dan ini sesuai bidang yang saya miliki,

Sejak lulus saya memang telah kerja untuk melayani masyarakat di berbagai kecamatan melalaui pelayanan pupuk bersubsidi, pembibitan dan ikutannya,

Meski saya dalam dunia politik masih anyar akan tetapi saya berkeyakinan majunya dari kalangan muda akan mendapat  respon yang positif yang akan bersiang dengan calon calon incumben dan caleg lainnya.

Setidaknya  saya bisa menginspirasikan secara nyata bagi kawula muda yang punya greget untuk membangun daerah dengan jalur menjadi dewan.

Saya pakai kendaraan Nasdem untuk meraih sukses dalam hal politik, kata Guntur di sela sela kesibukannya sebagai Direktur CV Agil Mandiri saat memberikan tanggapan kepada awak media pastvnews.com,

Sementara itu Ratno, orang tua Guntur Ari Bowo, ketika di mintai penjelasan mengatakan, saya bangga apabila pemuda - pemuda memiliki  kegigihan kerja keras dalam meraih sukses.

Tentu Dong, Saya mendorong Guntur dengan sepenuhnya termasuk soal pembiayaan dan lainnya oleh sebab itu,  kami sepakat majunya Guntur Ari Bowo, sekeluarga dan pendukung tak mau hanya menjadi bandul, kami akan kerja keras meraih sukses, kata Ratno pada 1 Oktober 2018

Bahkan untuk dukungan Guntur sebagai caleg dari partai Nasdem yang memiliki nomor urut 11 ini tampak kian hari bertambah terus, bahkan denyut nadi para calon pemilih di sejumlah kecamatan dan desa tampaknya akan menyapu bersian lawan,

Karena nomor urutan 11 tersebut  masih muda polos dan siap untuk mendampingin beragam kegiatan, selain juga mudah untuk di perhatikan.

Dengan demikian Anak saya Guntur ini mohon Do'a Restu serta dukungan dari semua pihak terutama didapil Gunungkidul, papar Mbah Ratno Selaku oarag tua yang tampak sangat semangat.

Tampilnya Caleg muda tersebut tentu juga akan memiliki peluang bagus karena caleg muda  yang maju mengincar kursi dewan merupakan representasi dari kawula muda yang makin profesional dalam menentukan kemajuan nasib baik dirinya muapun merespon negara melalui kursi dewan. 

Yang jelas majunya nama ini juga membawa angin segar, karena akan berdampak   legislator kawakan akan berpikir ulang dengan tidak meremehkan para new comer baik dalam  gerbong 1 partai atau gerbong antar lawan beda parpol dalam pileg 2019. ' tim red

 

 

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi