Kembali Ke Index Video


Bu Bupati dan pak DPR Ruas Jalan Pengkok Brodoli 6 Tahun Tak Ada Wajah Baik 'Tolong di Perhatikan

Minggu, 17 September 2017 | 09:30 WIB
Dibaca: 946
Bu Bupati dan pak DPR  Ruas Jalan Pengkok Brodoli 6 Tahun Tak Ada Wajah Baik 'Tolong di Perhatikan
JALAN RUSAKA PARAH MASyRAKAT PENGKOK PATUK MENUNGGU KABAR KAPAN MAU DI KERJAKAN

Patuk-Media pastvnews.com desa Pengkok merupakan salah satu desa yang berbatasan dengan desa Jatimulyo Kecamatan Dlingo Bantul terutama di Rt 06 dari pantauan awak media di beberapa titik ada jalan yang rusak parah. menurut salah satu warga Rt 06 yang enggan di sebut dalam pemberitaan 14 September 2017, di jelaskan.

Pengkok sisi selatan merupakan wilayah perbatasan, sehingga sudah hal biasa kaya negara perbatasan sering di anak tirikan,  buktinya jalan di depan saya ini sudah 6 tahun lebih tak ada kabar kapan di perbaiki. 

 

memang di ujung sana jalan desa menuju gunungireng sebagian sudah di aspalisasi namun itu hanya sepucuk, perlu di ketahui jalan itu termasuk di depan saya ini sangat memprihatinkan, untuk itu meski saya hanya sebagai wong cilik mbok iyao pemerintah dan DPR Gunungkidul memperhatikan nasib jalan ini, papar mereka seraya Menunjukan jalan yang tak kunjung di bangun tersebut.

Pantauan media pastvnews.com dan sejumlah media yang lain merangkum  kondisi jalan memang parah- rah jalan aspal yang pernah di bangun batunya meringis aspalnya berguguran.

plang nama proyek yang baru saja usai di kerjakan  Pengkok -Brambang

Sementara itu meski pembangunan senilai 194. jutaan yang di alokasikan ke Jalan desa Pengkok dan Brambang masih di anggap belum cukup, padahal warga sangat mendambakan akses vital itu baik sehingga warga masyarakat pengguna jalan bisa menikmati pembangunan sebab dana yang di kumpulkan memang dari sebagian pajak mereka.

Semoga muatan ini mendapat tanggapan yang berarti, sekarang ini kalau protes dan usul Yaa lewat media saja pasti sampai, pungkas bejo nama yang bukan sebenarnya seraya menutup perbincangan dengan awak media pastvnews. tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi