Kembali Ke Index Video


Apel Kesiapsiagaan PMI Jakarta Libatkan Semua Unsur Tenaga Kesehatan

Sabtu, 2 Maret 2024 | 07:49 WIB
Dibaca: 46
Apel Kesiapsiagaan PMI Jakarta Libatkan Semua Unsur Tenaga Kesehatan
Tim Kesehatan PMI

Jakarta media pastvnews.com, warta nasional, bertempat di halaman depan Kantor PMI Jakarta Pusat digelar Apel Kesiapan Siagaan Tim Kesehatan dan Relawan TSR PMI Jakarta Pusat pada hari Jumat 1/3/2024.

Apel kesiap siagaan digelar dalam rangka antisipasi masalah keamanan dan kesehatan terkait dengan kegiatan unjuk rasa yang berlangsung di Gedung DPR/MPR hari ini. Sebanyak 3 unit tim kesehatan, dimana masing-masing tim terdiri dari 1 dokter, 1 perawat dan 2 KSR.

Mobil kesehatan berupa ambulance yang disiagakan sebanyak 5 unit termasuk mobil jenazah yang bersiaga secara mobile selama 24 jam.

"Disiagakan selama 24 jam sampai ditetapkannya celah-celah aman, semua tim tenaga kesehatan mulai dokter, perawat, KSR termasuk TSR, semua terlibat" demikian disampaikan Dokter Agung selaku Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan PMI Jakarta Pusat.

TSR sebagai tenaga utama pendukung Tim Kesehatan PMI juga menyiapkan personilnya yang siap mobile untuk antisipasi kegiatan unjuk rasa di DPR/MPR.

Wawan Kuswarna selaku Koordinator TSR senior menyampaikan kepada awak media pastvnews.com  Ya untuk kegiatan hari ini kami siapkan personil TSR untuk mobiling antisipasi kegiatan unjuk rasa di DPR/MPR, bersama tim dokter dan perawat kami siap siaga sampai selesai ".Budi Legowo Santoso




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi